Sunday, November 13, 2016

AGEN POKER - Jepang Hadirkan Dinosaurus Hidup Di Hotel

AGEN POKER - Jepang Hadirkan Dinosaurus Hidup Di Hotel


Jepang Hadirkan Dinosaurus Hidup Di Hotel


AGEN POKER

Pengunjung sebuah hotel di Jepang baru-baru ini dihebohkan dengan kehadiran dinosaurus di dalam hotel mereka. Seekor Tyrannosaurus Rex tiba-tiba muncul di tengah aula acara pertemuan.

Makhluk purba itu hadir dengan suara yang menggema dan menghentakkan kakinya ke arah pengunjung. Ia terlihat menyerang para penjaga dan menggigit mereka.

Tak hanya T-Rex, Allosaurus dan Raptors juga ikut bergabung memamerkan gigi tajam mereka. Namun tenang saja, itu adalah bagian dari sebuah pertunjukan yang dihadirkan oleh Kanemaru.

Usai pertunjukan tersebut, Kanemaru menjelaskan mengenai impiannya tentang membuat "Dino-a-park". Taman itu akan diisi oleh dinosaurus "hidup" seperti yang ia tampilkan di hadapan mereka.

"Kami ingin menciptakan dinosaurus yang membuat orang berpikir bahwa mereka sungguhan," ungkap Kanemaru dalam presentasinya. "Hal itu bisa terlihat dari bagaimana nafas dan gerakan dinosaurus itu seperti sungguhan."

Jika robot dinosaurus semacam ini pernah dikenalkan, namun ciptaan terbarunya ini disebut lebih unggul. Selain lebih realistik, robot T-Rex andalannya hanya memiliki berat 38 kilogram dengan panjang hingga 8 meter.

AGEN POKER - Jepang Hadirkan Dinosaurus Hidup Di Hotel

0 comments:

Post a Comment