Monday, November 14, 2016

AGEN POKER - Guru Ini Berenang Dilaut Demi Anak Didiknya

AGEN POKER - Guru Ini Berenang Dilaut Demi Anak Didiknya


Guru Ini Berenang Dilaut Demi Anak Didiknya


AGEN POKER

Guru memang pahlawan tanpa tanda jasa. Perjuangannya mendidik anak bangsa bukan hanya dengan ilmu yang dimilikinya, tetapi juga dengan usaha yang dilakukannya. Seperti seorang tenaga pengajar di Nusa Tenggara Timur ini.

Salah seorang wisatawan yang memiliki akun Instagram bernama @m.rizky2005 memposting video perjuangan guru yang penuh haru itu. Ia menceritakan awalnya pria ini menumpang kapal yang telah disewanya dengan turis lokal lain. Laki-laki tersebut kemudian pamit setelah perahu mendekati suatu pantai. Ia lalu berenang menyeberangi laut.

@m.rizky2005 awalnya tidak mengetahui profesi yang digeluti pria tersebut. Salah satu penumpang lain kemudian menuturkan bahwa laki-laki itu bernama Muhammad dari Pulau Pura, ia merupakan seorang guru.

@m.rizky2005 lalu merekam aksi Muhammad. Dalam video tersebut, tenaga pengajar itu nampak menyeberangi lautan dengan posisi satu tangan menjinjing tas. Sang wisatawan pun tak henti berdecak kagum akan usaha yang telah dilakukan guru itu. Postingan tersebut kemudian banyak dikomentari para netter. Mereka kagum akan usaha yang telah dilakukan oleh Muhammad.

"Saya tidak bisa bicara banyak, tanpa seorang bapak guru tidak bisa seperti ini, mereka tak mengenal jasa," tulis netter. "Rasanya malu diri ini menyaksikan begitu keras perjuangan mereka sementara kehidupan mudah yg kujalani masih saja kukeluhkan," tambah netter lain.

AGEN POKER - Guru Ini Berenang Dilaut Demi Anak Didiknya

0 comments:

Post a Comment