Tuesday, November 15, 2016

AGEN POKER - Banyak Telur Ceplok Raksasa Dijalanan

AGEN POKER - Banyak Telur Ceplok Raksasa Dijalanan


Banyak Telur Ceplok Raksasa Dijalanan


AGEN POKER

Baru-baru ini warga Kota Santiago, Chile dihebohkan dengan kehadiran telur ceplok yang ada di jalanan kota. Telur-telur yang hadir dalam bentuk 3D itu bahkan hadir dengan ukuran raksasa.

Telur mata sapi raksasa ini merupakan bagian dari festival seni Hecho en Casa yang digelar pada 8 November lalu. Telur-telur itu adalah hasil karya seniman Belanda bernama Henk Hofsta.

Henk Hofsta pun menamai karya besarnya itu dengan "Eggs Fall from the Sky" atau "Telur yang Jatuh dari Langit". Dengan bentuk yang unik, tentu saja telur raksasa ini sukses menarik perhatian warga sekitar.

Tak sedikit warga yang menggunakan telur yang berhamburan itu sebagai obyek wisata dan berfoto selfie. Warga bahkan tak ragu berpose di atas kuning telur yang berbentuk setengah lingkaran itu.

Sebelumnya, Hofsta juga pernah membuat proyek menarik serupa yang dihadirkan di berbagai belahan dunia. Tentu saja karya seninya menuai pujian dari para warga dan netizen.

"Telur sungguhan? Aku kaget orang-orang mendudukinya, itu seperti sungguhan!" tulis salah seorang netizen. "Itu keren sekali, aku mau telur itu juga ada di rumahku," tulis yang lain. "Aku kira telur-telur itu benar jatuh dari langit," tulis yang lainnya lagi.

AGEN POKER - Banyak Telur Ceplok Raksasa Dijalanan

0 comments:

Post a Comment