Thursday, November 10, 2016

AGEN POKER - Konsumen Coklat Toblerone Protes Karena Berubah Bentuk

AGEN POKER - Konsumen Coklat Toblerone Protes Karena Berubah Bentuk


Konsumen Coklat Toblerone Protes Karena Berubah Bentuk


AGEN POKER

Baru-baru ini, konsumen dibuat heboh dengan perubahan bentuk coklat Toblerone. Produsen Toblerone asal Swiss memutuskan mengubah bentuk cokelat piramida yang selama ini dikenal publik.

Kemasan coklat Toblerone yang dulunya memiliki berat 400 g, sekarang beratnya hanya 360 g. Sementara untuk ukuran kecilnya yang dulu 170 g sekarang menjadi 150 g saja.

Perubahan itu semakin terlihat jelas dengan adanya rongga di antara piramida coklatnya. Tak heran jika konsumen kecewa karena mendapatkan coklat yang lebih sedikit dengan harga yang tetap.

Para konsumen penggemar coklat pabrikan Mondelez International ini pun melampiaskan kekecewaan mereka di media sosial. Aksi protes itu juga diwarnai dengan berbagai meme kocak.

Mengenai hal tersebut, produsen pun memberikan penjelasannya. Mereka mengungkapkan bahwa harga kakao mengalami peningkatan selama tiga tahun terakhir.

"Kami berusaha menekan biaya selama mungkin," ungkap jubir Mondelez. "Tapi, untuk menjaga Toblerone tetap bisa diproduksi, tetap terjangkau dengan bentuknya yang ikonik, kami terpaksa harus mengurangi beratnya."

AGEN POKER - Konsumen Coklat Toblerone Protes Karena Berubah Bentuk

0 comments:

Post a Comment